Rabu, 03 Februari 2016

Kelebihan & Kekuangan Media Promosi by DEPRINTZ

Berikut DEPRINTZ berikan beberapa contoh Kelebihan & Kekurangan beberapa MEDIA PROMOSI yang paling umum digunakan :





deprintz.com
  1. BILLBOARD, Media Papan Nama / Papan Reklame / Papan Iklan yang paling Murah dalam segi Budget,  berupa Papan Seng dengan Konstruksi Besi yang diberi Lapisan Plat Aluminium dengan Gambar Cover Vinyl Digital Printing, yang Gambar nya Mudah untuk diganti apabila Gambar sudah Usang / Pudar maupun bila ingin mengganti Desain Materi Gambar nya. Billboard bisa diberi Lampu Tambahan dari depan (FRONT LIGHT) untuk menerangi Materi Gambar supaya Malam dapat terlihat dengan Jelas, biasanya menggunakan Lampu Sorot HPIT dengan Stik. Untuk Penggantian Lampu / Gambar BILLBOARD lebih Mudah dan Praktis dan juga EKONOMIS untuk Maintenance / Perawatannya
.


deprintz.com
NEONBOX, Media Papan Nama / Papan Reklame / Papan Iklan yang lebih mahal daripada BILLBOARD, karena memiliki Lampu yang tertanam dibelakang balik Gambar (BACK LIGHT), biasanya berupa Lampu TL Neon ataupun LED. Karena itu NEON BOX memiliki dimensi Ketebalan yang lebih TEBAL dibandingkan BILLBOARD. NEON BOX terlihat lebih ELEGAN dan MANIS karena Lampu nya tidak terlihat dari Luar.


 
deprintz.com
LETTER HURUF TIMBUL 3D, sebagai Media Promosi yang terlihat paling ELEGAN, bisa ditambahkan dengan Lampu LED / Neonsign di dalam Huruf supaya bisa menyala baik secara Keseluruhan Huruf / Logo, maupun untuk Tampilan Sinar Drop Shadow ( Nyala Bias dari Belakang ). LETTER TIMBUL sebagai Variasi Model Papan Nama / Tulisan Petunjuk Informasi / Logo Brand Perusahaan yang memiliki Model Lekuk yang lebih bervariatif (sesuai Desain) dibanding dengan Bentuk Billboard / Neon Box yang umumnya berbentuk Persegi.
 



deprintz.com
 BRANDING MOBIL, Sarana Berpromosi / Branding yang sangat Ampuh, terutama bila Kendaraan yang dibranding memiliki Mobilitas yang tinggi di Jalan Raya yang bisa dilihat oleh Pengguna Jalan yang bervariasi. Menggunakan Media STICKER DIGITAL PRINTING yang ditempel di Body Mobil tanpa Merusak CAT MOBIL (Malah melindungi Cat Asli Mobil) , Mudah untuk Penggantian / Pelepasan Sticker, menjadikan BRANDING MOBIL sebagai Sarana Promosi / Branding Perusahaan yang sangat Efektif.




deprintz.com
RUNNING TEXT / MOVING SIGN LED Display , Sarana Media Promosi Terbaru yang lagi naik daun, semakin hari semakin banyak Perusahaan / Pemerintah / Toko / Pelaku Usaha lainnya yang memilih menggunakan media RUNNING TEXT / MOVING SIGN, selain berbasis Lampu LED yang sangat Hemat Energi dan memiliki umur yang lebih TAHAN LAMA dibanding lampu konvensional, RUNNING TEXT juga memiliki Variasi Gerakan yang sangat Menarik, berbagai macam Animasi Gerakan yang membuat Mata menjadi Tertarik untuk Melihat RUNNING TEXT tersebut. Untuk lebih detailnya silahkan Klik disini : JUAL RUNNING TEXT LED DISPLAY




deprintz.com
VIDEOTRON, Media Promosi berupa VIDEO yang juga menggunakan LED, juga semakin marak digunakan baik di INDOOR maupun OUTDOOR. Tetapi karena Harganya yang sangat Mahal, menjadikan Media VIDEOTRON masih hanya digunakan oleh Perusahaan Besar.


DEPRINTZ.com Melayani Pesanan & Pengiriman se-INDONESIA meliputi :
Surabaya, Malang, Sidoarjo, Gresik, Jember, Kediri, Bojonegoro, Banyuwangi, Madiun, Tuban, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor, Bali, Denpasar, Lombok, Kupang, Ambon, NTT, NTB, Ternate, Mataram, Kalimantan, Banjarmasin, Balikpapan, Samarinda, Pontianak, Palangkaraya, Tarakan, Bontang,
Sulawesi, Makassar, Manado, Palu, Kendari, Gorontalo,
Sumatera, Aceh, Medan, Padang, Batam, Palembang, Pekanbaru, Riau, Jambi, Bengkulu, Bandar Lampung, Papua, Manokwari, Sorong, Jayapura, Merauke dan daerah Lainnya.


Info Lebih Lanjut klik :

Atau Hubungi :
 
DEPRINTZ PROMOSI
081297667579


Tonton juga video di channel YOUTUBE kita:
https://youtu.be/gx_5Pyz5DdU

1 komentar: